Jumat , 26 April 2024
Home / NEWS / Berikan Vitamin A ke Balita, Arita Apolina: Berikan yang Terbaik untuk Generasi Kita

Berikan Vitamin A ke Balita, Arita Apolina: Berikan yang Terbaik untuk Generasi Kita

Foto—Ketua TP PKK Sanggau, Arita Apolina ke balita di Posyandu Balita Nenas di Jalan Nenas, Kelurahan Tanjung Sekayam, Kecamatan Kapuas, Jumat (28/8/2020)—Abang Alfian Diskominfo Sanggau

 

SANGGAU. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau, Arita Apolina, didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sanggau, Christiana Sri Kusumastuti dan Lurah Tanjung Sekayam, Abang Tarmizi meninjau sekaligus memberikan Vitamin A di Posyandu Balita Nenas di Jalan Nenas, Kelurahan Tanjung Sekayam, Kecamatan Kapuas pada Jumat (28/8/2020).

Posyandu tersebut rutin dilakukan terhadap 45 balita, pada setiap Jumat di pekan ketiga setiap bulan sekita pukul 08.00.

“Hari ini kita meninjau sekaligus memberikan Vitamin A di Posyandu Balita Nenas ini. Semoga anak-anak kita selalu sehat. Orangtua juga sehat dalam beraktivitas terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 ini. Tetapi kita tetap selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anak kita, untuk generasi kita ini,” tutur Arita Apolina. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *