Senin , 6 Februari 2023
Home / NEWS / Beri Penyuluhan Hukum di Sanggau, Nurhadi Hamdyani: Jaga Netralitas Polisi

Beri Penyuluhan Hukum di Sanggau, Nurhadi Hamdyani: Jaga Netralitas Polisi

Foto— Kabidkum Polda Kalbar, Kombes Pol Nurhadi Hamdayani, memberikan penyuluhan hukum di aula Wira Pratama Mapolres Sanggau, Jumat (7/8/2020)—Polres Sanggau untuk Kalimantantoday.com

 

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Kabidkum Polda Kalbar, Kombes Pol Nurhadi Hamdayani didampingi Ksubid Sunluhkum Bidkum Polda Kalbar, AKBP Wisnu Broto, memberikan penyuluhan hukum di Polres Sanggau, Jumat (7/8/2020) di aula Wira Pratama Polres Sanggau.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres AKBP Raymond M Masengi, pejabat utama, perwira staf dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Sanggau.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengaku sangat berterimakasih atas penyuluhan hukum sehingga dapat menambah ilmu pengetahuan bagi personel dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu, Nurhadi Hamdayani dalam materinya menyampaikan terkait pelaksanaan Pilkada di beberapa wilayah di Kalbar. Tidak menutup kemungkinan Polres yang berada dekat dengan wilayah Pilkada akan memback-up.

“Jaga netralitas di lingkungan Polri terkait pelaksanaan Pilkada di beberapa daerah diwilayah hukum Polda Kalbar,” pesannya.

Nurhadi juga meminta semua personel menghindari perilaku seks beresiko, dengan cara olahraga dan pembinaan rohani secara rutin. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Paolus Hadi Ajak Masyarakat Sanggau Ikut Jumat Bersih

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Persolan penumpukan sampah di sejumlah titik di Kota Sanggau tak hanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *