Rabu , 5 Agustus 2020
Home / NEWS / Lelang Jabatan Eselon II di Sanggau, Ini Kata Paolus Hadi

Lelang Jabatan Eselon II di Sanggau, Ini Kata Paolus Hadi

Paolus Hadi

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Teka-teki digelarnya lelang jabatan (open bidding) jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Sanggau mulai terjawab. Meski tak memastikan waktunya, namun Bupati Sanggau, Paolus Hadi menegaskan, lelang jabatan akan digelar tahun ini.

Lelang jabatan dilakukan lantaran ada beberapa jabatan eselon II yang memang saat ini kosong sehingga memang harus segera diisi.

“Eselon II sudah ada yang bisa di open bidding, tetapi kita sedang melihat timingnya. Yang jelas pasti kita lakukan tahun ini,” ujar PH sapaan akrab Paolus Hadi, ditemui wartawan di ruang kerjanya belum lama ini.

Ditegaskannya pula, open bidding akan melibatkan tim, terutama yang dari luar Pemkab. Dan tentu harus memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

“Apalagi sekarangkan situasi masih penyesuaian new normal, jadi itu yang masih kita lihat dulu timing-nya. Ya, mudah-mudahan tahun ini kita bisa open biding,” pungkasnya.

Setidaknya ada lima jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Sanggau yang dijabat pelaksana tugas yaitu: Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan (Dishangpanghortikan), Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPM-Pemdes), Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) dan Dinas Kesehatan (Dinkes).

“Sedangkan yang akan pensiun yang akan pensiun ada satu atau dua,” tutupnya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Gubernur Midji Optimis APBD 2021 Rp6,8 T

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Dengan harapan pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) tidak separah tahun ini, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *