Rabu , 5 Agustus 2020
Home / NEWS / Ini Balon yang Diusung Gerindra di Pilkada Bengkayang, Sekadau dan Sambas 2020

Ini Balon yang Diusung Gerindra di Pilkada Bengkayang, Sekadau dan Sambas 2020

Ketua Gerindra Kalbar, Yuliansyah menyerahkan rekomendasi ke Balon Pilkada Bengkayang, Sekadau dan Sambas, di IMI Coffee Pontianak, Rabu (29/07/2020).

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengeluarkan tiga rekomendasi sekaligus kepada Bakal Calon (Balon) Bupati-Wakil Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 di Kalbar.

“Berarti sudah 5 rekomendasi yang diberikan DPP untuk Pilkada di Kalbar,” harap Yuliansyah, Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, saat Konferensi Pers di IMI Coffee Pontianak, Rabu (29/07/2020).

Sebelumnya, Gerindra telah mengeluarkan rekomendasi kepada Hamdy Dja’far-John Itang sebagai Balon Bupati-Wakil Bupati Kapuas Hulu 2020.

Gerindra juga telah merekomendasikan Iin Solinar-Rahmad Sutoyo sebagai Balon Bupati-Wakil Bupati Ketapang 2020.

Adapun 3 rekomendasi terbaru diberikan untuk Balon di Pilkada Bengkayang, Sekadau, dan Sambas 2020, yakni:

1. Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal di Bengkayang
2. Aron-Subandrio di Sekadau, dan
3. Sartono-Rofi di Sambas

Yuliansyah menyerahkan rekomendasi DPP Gerindra itu langsung kepada ketiga pasangan tersebut disaksikan Ketua DPC Gerindra masing-masing, serta perwakilan partai koalisi.

Sementara rekomendasi untuk Pilkada Sintang dan Melawi memang sedikit tertunda. “Mudah-mudahan semua Balon yang ditunjuk DPP segera keluar dalam waktu dekat ini,” harap Yuliansyah.

Setelah rekomendasi Balon yang diusung keluar, kata Yuliansyah, semua kader Gerindra harus memenangkannya. ”Tidak ada kata lain, kita harus memenangkan Balon yang kita usung,” tegasnya.

Yuliansyah berharap, semua mesin Gerindra di 7 kabupaten yang menggelar Pilkada Serentak 2020 di Kalbar, bergerak dan berjuang bersama. “Ayo kita bersama berjuang bagaimana memenangkan Pilkada 2020,” ajaknya.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Gubernur Midji Optimis APBD 2021 Rp6,8 T

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Dengan harapan pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) tidak separah tahun ini, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *