Sabtu , 20 April 2024
Home / NEWS / Adang Gunawan Buka Musda V Golkar Kubu Raya

Adang Gunawan Buka Musda V Golkar Kubu Raya

Adang Gunawan Buka Musda V Golkar Kubu Raya

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kubu Raya yang kali pertama digelar di Gedung Zamrud Pontianak, dibuka Ketua Harian DPD I Partai Golkar Provinsi Kalbar, Adang Gunawan, Minggu (19/07/2020).

”Ketua Umum Golkar Kalbar, Maman Abdurrahman berhalangan hadir karena kesibukannya sebagai wakil rakyat di Senayan, harap dimaklumi,” kata Adang sebelum membuka Musda V Golkar Kubu Raya.

Dalam pembukaan yang dihadiri hampir semua ketua Partai Politik (Parpol) di Kubu Raya ini, Adang mengatakan, kalau Musda untuk memilih kepengurusan baru merupakan hal lumrah. “Buat musyawarah ini tetap nyaman. Begitu pesan Ketua Umum,” katanya.

Adang berharap, Musda Golkar Kubu Raya ini menghasilkan kepengurusan baru yang dapat membawa organisasi ke arah yang lebih baik dengan program-program terbaiknya.

Dalam menyusun kepengurusan baru Golkar Kubu Raya ini, lanjut dia, jangan ada istilah ”membuang” kader potensial. ”Jangan ada istilah ini orang itu dan itu orang sana, kita semua orang Golkar,” pesan Adang.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *