Rabu , 24 April 2024
Home / NEWS / Mutasi Tiga Perwira Polres Sanggau, Bermawis Jabat Wakapolres Mempawah

Mutasi Tiga Perwira Polres Sanggau, Bermawis Jabat Wakapolres Mempawah

Foto—Prosesi serah terima jabatan tiga perwira Polres Sanggau, Kamis (16/7/2020) di aula Wira Pratama Polres Sanggau—Kiram Akbar

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Serah terima jabatan (Sertijab) tiga perwira Polres Sanggau berlangsung sederhana di aula Wira Pratama Polres Sanggau, Kamis (16/7/2020) pagi. Prosesi Sertijab dipimpin langsung Kapolres Sanggau, AKBP Raymond M Masengi.

Tiga perwira tersebut yaitu: Kompol Bermawis yang sebelumnya menjabat Kabag OPS Polres Sanggau dipromosikan menjadi Wakapolres Mempawah.

Sedangkan posisi Kabag OPS Polres Sanggau akan dijabat AKP Novrial Alberti Kombo yang sebelumnya menjabat Kapolsek Entikong. Posisi Kapolsek Entikong dijabat AKP Oloan Sihombing.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja dan capaiannya. Para pejabat baru juga diminta segera menyesuaikan diri.

“Pergeseran personel kepolisian, pindah tugas maupun mutasi merupakan keperluan organisasi sehingga institusi yang besar ini dalam tugasnya memberikan pelayanan, menjaga Kamtibmas dan penegakan hukum harus selalu siap sedia untuk melakukan pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan negara ucap kapolres sanggau,” kata Kapolres.

Kepada Kabag Ops yang baru, Kapolres berharap dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kabag Ops yang tugasnya sebagai panglima pengendalian operasi, tugas-tugas kedepan yang akan dilaksanakan sangat banyak. Sebagai kendali oprasional, semoga dapat melaksanakan tugas kedepan dengan baik,” pungkasnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Cek Bangunan RSUD M.Th Djaman yang Baru, Pj Bupati: Target Tahun Ini Pindah

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman melakukan pengecekan pada gedung RSUD M.Th, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *