Kamis , 18 April 2024
Home / NASIONAL / Wali Kota Palangkaraya Positif Covid-19 Tanpa Ada Gejala

Wali Kota Palangkaraya Positif Covid-19 Tanpa Ada Gejala

Wali Kota Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah, Fairid Naparin

 

PALANGKARAYA – Wali Kota Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah, Fairid Naparin akan mengumumkan melalui video terkait hasil swab yang menyatakan dirinya positif terjangkit virus corona jenis baru (COVID-19).

“Insyaallah hari ini saya akan membuat video untuk klarifikasi terkait hasil swab yang menyatakan saya positif terkonfirmasi COVID-19,” kata Fairid di Palangkaraya, seperti dilansir Antara, Selasa (28/4).

Fairid baru mengetahui hasil pemeriksaan swab kedua pada Senin (27/4) sore. Dia mengaku selama ini sama sekali tidak ada tanda-tanda atau gejala yang mengarah ke Covid-19.

Dia merasa selama ini kondisinya sehat dan tidak pilek, batuk serta demam. Sampai saat ini juga kondisinya sehat dan baik-baik saja.

“Alhamdulillah sampai saat ini sehat serta kondisi saya baik saja. Saat ini masih dipersiapkan ruangan di rumah sakit dan saat ini sudah isolasi. Insyaallah semua akan baik-baik saja dan mohon doanya ya,” katanya.

Sedih

Dengan dinyatakan positif, dirinya sangat sedih. Apalagi saat ini banyak masyarakat Kota Palangkaraya yang membutuhkan pertolongan dalam menghadapi persoalan COVID-19 ini.

“Saya sangat sedih dengan kondisi seperti ini sebenarnya, apalagi masyarakat banyak membutuhkan pertolongan. Apalagi saya dan instansi terkait sudah menyusun dan memiliki agenda untuk penanganan Covid-19 bersama tim,” kata Fairid.

Pada Minggu (26/4) malam, Fairid bersama Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah, Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, Kapolresta Kombes Dwi Tunggal Jaladri, Dandim 1016/Plk Letkol Inf I Gede Putra Yasa dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Daerah setempat Emi Abriyani mengikuti rapat di gedung pertemuan Palampang Tarung Jalan Tjilik Riwut Km 5,5.

Sumber: Merdeka.com

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Kapuas Hulu Sebut Bangga Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2025

  KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Kabupaten Kapuas Hulu akan menjadi tuan rumah pada ajang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *