Kamis , 18 April 2024
Home / BENGKAYANG / Polres Bengkayang Gencar Kampanye Larangan Mudik

Polres Bengkayang Gencar Kampanye Larangan Mudik

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bengkayang mengajak kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan mudik atau pulang kampung sampai hari Raya Idul Fitri nanti.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Lantas Polres Bengkayang IPTU Tri Teguh Mulyono, Selasa (28/4). Menurutnya kampanye ini untuk mengajak masyarakat bersama-sama mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang saat ini merebak dibeberapa daerah khususnya di wilayah Kabupaten Bengkayang.

“Ini merupakan kegiatan kampanye keselamatan untuk mengajak masyarakat agar tidak melaksanakan mudik. Jadi warga yang punya keluarga di luar kota Bengkayang kita himbau agar menunda dulu niatnya untuk mudik. Ini kita lakukan demi kepentingan bersama untuk memutuskan mata rantai Penyeberan Virus Corona,” ungkapnya.

Selain himbauan berupa kampanye Keselamatan Cegah Covid-19 juga melalui pengeras suara dijalan, pihak Satlantas juga memasang beberapa spanduk himbauan untuk tidak mudik ditengah Pandemi Covid-19.

“Sudah ada kita pasang spanduk himbauan, sementara ada di pasar Bengkayang, didepan Polres Bengkayang dan tempat keramaian lainnya,” jelasnya.

Selain mengimbau masyarakat tidak mudik, Satlantas Kab.Bengkayang juga melaksanakan sosialisasi kepada pengguna jalan agar selalu menggunakan masker saat berkendara. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Kapuas Hulu Sebut Bangga Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2025

  KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Kabupaten Kapuas Hulu akan menjadi tuan rumah pada ajang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *