Kamis , 24 September 2020
Home / BENGKAYANG / Hadapi Pilkada, PSI Siap Bangun Komunikasi Dengan Parpol

Hadapi Pilkada, PSI Siap Bangun Komunikasi Dengan Parpol


KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Jelang Pilkada tahun 2020 di kabupaten Bengkayang, Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD-PSI) Kabupaten Bengkayang hingga saat ini tetap solid, dan siap membangun komunikasi dengan partai politik serta juga calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang.

Meskipun ada perubahan kepengurusan di tingkat Dewan Pimpinan Wilayah Kalbar , DPD PSI tetap solid dan siap menyalurkan aspirasi masyarakat.

Ketua DPD PSI Kabupaten Bengkayang Kundel menyatakan pada pilkada 2020, DPD PSI Kabupaten Bengkayang siap membangun komunikasi dengan setiap Parpol dan juga Cabup/Cawabup yang akan berkompetisi.

“Dapat kami sampaikan bahwa kepengurusan PSI Kabupaten Bengkayang saat ini komposisinya masih solid dengan pengurus yang lama, dengan adanya perubahan pengurus PSI Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Propinsi Kalbar yang baru tentu akan ada penambahan penambahan pengurus yang baru juga setiap Kabupaten/Kota. Untuk itu kami pengurus PSI DPD Kabupaten Bengkayang membuka dengan lebar jika ada bro dan sis yang mau merapat untuk menjadi kader PSI Kabupaten Bengkayang,” ajak Kundel.

BACA: Daftar Calon Bupati, Libertus Hansen Diantar Ratusan Pendukung

Kundel mengatakan, dengan Kepengurusan Ketua PSI Provinsi Kalbar yang baru oleh DR.A.Akim, pesan yang ingin disampaikan dengan PSI Kabupaten Bengkayang tentu berharap seruah pengurus DPD se-Kalbar segera memperbaharui data-data pengurus secepatnya mungkin, terlebih untuk PSI Kabupaten Bengkayang yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah sehingga PSI Kabupaten Bengkayang bisa mengawal, berkontribusi dalam agenda tersebut.

” Untuk kepengurusan DPD PSI Kabupaten saat ini pasti ada perubahan karena kita bisa melihat kader atau pengurus yang tidak aktif, konsisten tentu membuat kita susah akan berkomunikasi, jadi kita harus mencari yang memang benar-benar bisa menyiapkan waktu, tenaga untuk membesarkan PSI di Kabupaten Bengkayang,” tambah Kundel.

Lanjut Kundel, PSI adalah kekuatan politik baru yang ingin mengembalikan politik ke tempat yang terhormat, yang mempunyai tugas mulia untuk mewujudkan kebahagian bagi semua orang. Untuk itu kehadiran PSI dalam kepemimpinan yang Baru di Provinsi Kalimantan Barat ini tentunya perlu mendapat daya dorong yang kuat dari seluruh lapisan masyarakat.

“PSI bersama-sama rakyat berjuang untuk kesejahtaraan, keadilan, dan ke adaban demi menuju Kaliman Barat yang lebih baik kedepan,” jelasnya.

Selain itu, jelang Pilkada Kabupaten Bengkayang Tahun 2020, selaku partai politik baru PSI DPD Kabupaten Bengkayang, memang dilihat dari perolehan kursi DPRD Kabupaten Bengkayang tahun 2019 kemaren, tidak memperoleh kursi DPRD, otomatis PSI tidak bisa mengusung atau mencalonkan salah satu balon yang akan maju di kepala daerah Bupati dan wakil Bupati.
“tetapi kita masih berkesempatan untuk menjadi pendukung kepada calon-calon yang benar-benar ideal pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Bengkayang pada tahun 2020 nanti,” ucap Kundel. (Titi).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Mubes PDKS Digelar 28 September, Krismono: Pemilihan Ketua, Pertanggungjawaban dan Program Kerja

  SANGGAU. Panitia Musyawaran Besar (Mubes) Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) memastikan pelaksanaan Mubes bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *