Minggu , 26 Januari 2020
Home / NEWS / Tanggal Segini Final Realisasi APBD TA 2019

Tanggal Segini Final Realisasi APBD TA 2019

Suriansyah
Suriansyah

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Hingga berjalannya pekan pertama Desember ini, DPRD Provinsi Kalbar belum mendapat laporan terkait sudah sejauhmana penyerapan APBD Tahun Anggaran (TA) 2019.

“Hasilnya dapat kita lihat sampai 20 Desember nanti,” kata Suriansyah, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar, kepada wartawan, Kamis (05/12/2019).

Legislator Partai Gerindra ini memastikan akan terus mengawasi kinerja Eksekutif Kalbar dalam merealisasikan APBD TA 2019 sampai batas akhir pelaporan. “Kami sedang memonitor agar anggaran itu maksimal,” kata Suriansyah.

BACA: Uang Dalam Brangkas Alfamart Parit Haji Husin 2 Dibobol Mantan Karyawan

BACA: DPRD Agendakan Kunjungan Kerja di Kecamatan

Dengan langkah-langkah Gubernur Kalbar, Sutarmidji yang memperbaiki struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan personelnnya, Suriansyah yakin akan ada perbaikan dan percepatan program.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar ini berharap, apa yang telah diambil Gubernur Kalbar tersebut benar-benar berdampak positif pada realisasi APBD. “Mudah-mudahan dengan usaha ini, target penyerapan APBD 2019 sampai 97 persen dapat terpenuhi,” harap Suriansyah.

Apapun hasil pelaporannya nanti, kata Suriansyah, apabila tidak mencapai target, setidaknya menjadi bahan pembelajaran dan evaluasi bagi Pemprov Kalbar untuk TA 2020.(dik)

Tentang REDAKSI

Cek Juga

Foto---Habib Syech Abdul Qadir Assegaf di PLBN Entikong dalam acara shawalat dua negara, Sabtu (25/1/2020) malam----Kiram Akbar

Datang ke Sanggau, Habib Syech: Walaupun Beda Agama dan Suku, Kita Tetap NKRI!

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Ribuan massa hadir dalam acara shalawat dua negara (Indonesia-Malaysia) yang digelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *