Sabtu , 20 April 2024
Home / LANDAK / 52 Personil Polres Landak Dimutasi, Kapolres Landak Tekankan Hal ini

52 Personil Polres Landak Dimutasi, Kapolres Landak Tekankan Hal ini

4e37ea1b-b279-4bbb-b659-23cf5cee497c

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Sebanyak 52 perwira dan bintara Polres Landak dimutasi dan diberikan promosi jabatan.

Kegiatan mutasi dan promosi jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan.

“Mutasi dan promosi jabatan tersebut berdasarkan KEP KAPOLRES LANDAK NOMOR: KEP/51/XI/2019 tanggal 27 November 2019 dimana ada 52 personel Polres Landak yang dimutasikan dan diberikan promosi jabatan Mutasi tersebut bukan hanya teruntuk anggota Bintara saja, akan tetapi beberapa Perwira turut dilakukan penyegaran,” jelas Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan.

Ia melanjutkan pada mutasi dan promosi jabatan ditubuh Polres Landak ini ada pula pejabat perwira yakni Kaurbinopsnal Sat Intelkam Polres Landak Ipda Laurensius.

Tidak hanya perwira, pengukuhan jabatan juga dialami oleh sejumlah Bintara salah satunya adalah Aipda Fitriyono Akbar yang diangkat dan dikukuhkan sebagai PS.Kanit Binmas Polsek Air Besar Polres Landak.

BACA: Akhir Tahun, Jangan Abaikan Kualitas Proyek Pembangunan

BACA: 11 Desa di Sanggau Rentan Pangan

AKBP Ade Kuncoro Ridwan mengatakan bahwa mutasi yang dilakukan merupakan hal yang biasa dan wajar dalam tubuh dan lingkungan Polri, demi kebutuhan organisasi. Ade juga mengatakan bahwa mutasi dilakukan sebagai bentuk penyegaran terhadap personel Polri dalam pelaksanaan tugas.

“Saya berharap dengan adanya mutasi ini rekan rekan personil polres landak yang baru saja di bacakan mutasinya dapat melakukan penyegaran dengan ditetapkannya tugas dan tempat yang baru, jadikanlah mutasi ini sebagai salah bentuk upaya untuk lebih meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi demi institusi Polri. Silahkan bertugas dengan baik dan lakukan penyesuaian ditempat yang baru secepatnya,” tutupnya (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *