Jumat , 26 April 2024
Home / LANDAK / Sebuah Minibus Mengalami Kecelakan Tunggal di Jalan Raya Ngabang-Pontianak

Sebuah Minibus Mengalami Kecelakan Tunggal di Jalan Raya Ngabang-Pontianak

RR

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan raya Ngabang-Pontianak kilometer 120 tepatnya di Dusun Beres, Desa Tonang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah kendaraan minibus bernomor polisi KB 1054 BM ini terjadi pada jumat siang (22/11/2019).

Kapolsek Sengah Temila Kabupaten Landak Ipda Hengki Gunawan menuturkan, peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat mobil yang dikendarai Reza Saputra (21) warga Desa sei Purun Kecamatan Sei Pinyuh Kabupaten Mempawah melaju dari arah Ngabang menuju Pontianak, namun sesampainya di tikungan jalan Dusun Beres Desa Tonang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak mobil oleng ke kiri badan jalan usai mengindari kucing.

“Kecepatan pengendara saat itu bekisar antara 60 hingga 70 km perjam sehingga pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraan tersebut yang menyebabkan kendaraan keluar dari pembatas jalan kemudian terguling dan masuk ke semak-semak,” jelas Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan.

BACA: Tidak Ada Formasi Guru Agama di Landak, Karolin: Saya Kecewa

Pada peristiwa lakalantas tunggal tersebut, sang pengemudi kendaraan mengalami luka benturan dibahu sebelah kiri, sedangkan sejumlah penumpang lainnya masing-masing saipul (20) mengalami luka lecet pada lengan bagian belakang sebelah kiri, sementara, Nadia dwi amanda mengalami patah kaki sebelah kiri dan Rika Dayang Sirnawati (20) mengalami luka lebam pada bagian mata sebelah kiri, nyeri pada leher dan mengeluh kesakitan pada pinggang.

“Mengetahui kejadian itu, anggota kami dari unit Laka lantas Polsek Sengah Temila langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk membuat Sket Kasar TKP dan membawa korban ke puskesmas senakin untuk mendapat pengobatan dari pihak medis serta melakukan pendataan terhadap Korban,” ketus Kapolsek (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *