Jumat , 13 Desember 2019
Home / NEWS / Jelang Pilkada 7 Kabupaten di Kalbar, Demokrat Hadirkan Kader-kader Utamanya

Jelang Pilkada 7 Kabupaten di Kalbar, Demokrat Hadirkan Kader-kader Utamanya

1d160529-647d-4ab0-86b0-0fe4778fdab0
KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 7 kabupaten di Provinsi Kalbar, Partai Demokrat menghadirkan kader-kader utamanya ke Kota Pontianak, Sabtu (16/11/2019), sejak pagi hingga malam hari.

“Diundang untuk pendidikan kader (di daerah-red),” kata Aquino Ceger, Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalbar ketika Press Conference di Sekretariatnya, Jumat (15/11/2019).

Kader-kader utama dimaksud terdiri atas Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Bendahara Umum (Bendum) Indrawati Sukadis, Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Pramono Edhie Wibowo.

Kemudian Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau karib disapa Ibas. “Mas Ibas datang ke Kalbar, khusus untuk memberikan materi berkenaan dengan pendidikan kader,” jelas Aquino.

Kehadiran Ibas untuk kali pertama di Kalbar ini, ungkap Aquino, akan membahas Pilkada yang akan digelar serentak di 7 kabupaten di Provinsi Kalbar pada 2020.

Kader-kader utama partai berlambang bintang mercy ini akan memberikan beberapa materi kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC Partai Demokrat 14 kabupaten/kota, seluruh pengurus DPD serta Anggota Fraksi DPRD se-Kalbar, di Hotel Mercure Pontianak.

“Ketua DPD Demokrat Erma Suryani Ranik (Plt) juga akan memberikan materi khusus terkait kondisi kami sekarang di DPD Demokrat. Kemudian Panca Cipta Laksana untuk mengajarkan kader memanfaatkan Medsos (Media Sosial),” pungkas Aquino.(dik)

Tentang REDAKSI

Cek Juga

Pohon Natal dengan ketinggian 13 meter di Pasar Menjalin

Keren, Pohon Natal di Pasar Menjalin Ini Terbuat Dari 2000 Botol Bekas

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Kemeriahan menyambut Natal di pasar Menjalin terasa berbeda tahun ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *