Kamis , 25 April 2024
Home / NEWS / Ditetapkan sebagai Wakil Ketua Definitif DPRD Kalbar, Ini Kata Prabasa

Ditetapkan sebagai Wakil Ketua Definitif DPRD Kalbar, Ini Kata Prabasa

Prabasa
Prabasa Anantatur

 
KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK –
Setelah ditetapkan sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Prabasa Anantatur berharap Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tentang Pimpinan Definitif segera terbit. Supaya Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dapat segera dibentuk.

“Sehingga Komisi-Komisi dapat berjalan seperti biasanya, membantu pemerintah menjalankan program-programnya,” kata Prabasa ditemui usai Paripurna Penetapan Pimpinan Definitif DPRD Kalbar, Senin (14/10/2019).

Setelah AKD terbentuk, kata Prabasa, tentu akan dilaksanakan rapat-rapat kerja. “Kita akan mengikuti pendidikan dulu untuk peningkatan SDM Dewan, menurut informasi dilaksanakan pada 18 November. Setelah itu, baru bekerja sesuai komisi yang ada,” ungkapnya.

Sementara itu, sebagai kader Golkar yang ditetapkan menjadi Wakil Ketua Definitif DPRD Provinsi Kalbar, Prabasa menegaskan, kalau partai berlambang beringin ini merupakan pengusung Midji-Norsan dalam Pilkada lalu.

“Visi dan misinya jelas, apa yang menjadi program Gubernur dan Wakil Gubernur itu yang menjadi program Golkar. Misalnya Desa Mandiri, kita selalu mendukung untuk pemenuhan indikatornya,” kata Prabasa.

Golkar, lanjut dia, terus mendorong Desa Mandiri tersebut untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi. “Kita lihat sekarang, sebelum Gubernur dan Wakil Gubernur dilantik, Desa Mandiri hanya satu, sekarang sudah hampir 50-an,” tutup Prabasa.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *