Rabu , 13 November 2019
Home / BENGKAYANG / Kapolres Bengkayang Periksa Kendaraan Dinas

Kapolres Bengkayang Periksa Kendaraan Dinas

ee6245aa-7788-4178-9980-5bf2d86bed1a
KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Sejumlah kendaraan dinas milik Polres Bengkayang dilakukan pemeriksaaan oleh Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma, Kamis (10/10/19) pagi.

Pemeriksaan diawali dengan melakukan apel yang dihadiri oleh Wakapolres Bengkayang Kompol H. Adiono Dwi Waluyo, para pejabat utama Polres Bengkayang, personil Polres Bengkayang dan para Bhabinkamtibmas polsek jajaran.

Kendaraan roda dua, roda empat dan roda enam dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh Kapolres Bengkayang didampingi oleh Wakapolres Bengkayang Kompol H. Adiono Dwi Waluyo, Kabag Ops Kompol Suanto, Kabag Sumda Kompol Wait dan Kasubbag Sarpras IPTU Albertus Dono Prakoso.

“Pemeriksaan kendaraan ini untuk mengetahui kesiapan operasional kendaraan yang dimiliki oleh Polres Bengkayang yang termasuk dalam tiga siap yakni Siap Satuan, Siap Opsnal dan Siap Siaga,” ucap Kapolres Bengkayang.

Tidak hanya melakukan pemeriksaan kendaraan, Kapolres Bengkayang juga melakukan pemeriksaaan kelengkapan kendaraan, kelengkapan pribadi dan sikap tampang anggota.

Dari hasil pemeriksaan dapat dipastikan bahwa kendaraan siap untuk digunakan untuk melaksanakan tugas melayani masyarakat.

“Saya harapkan agar para anggota dapat memelihara dan merawat kendaraannya sehingga siap digunakan saat diperlukan,” tutup Kapolres. (Titi)

Tentang REDAKSI

Cek Juga

Kepala Pelaksana Tugas atau PLT Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa dan Daerah Tertinggal (DPMPD2T) Dodorikus

Ini Daftar Nama Bakal Calon Kades yang Ikuti Tes Kompetensi

  KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Sebanyak 50 Desa dari 14 Kecamatan akan menggelar Pemilihan Kepala …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *