Minggu , 27 November 2022
Home / LANDAK / Kasubid Provos Polda Kalbar Sidak Personel Polsek Ngabang

Kasubid Provos Polda Kalbar Sidak Personel Polsek Ngabang

9e0e68e7-d6f6-487a-8ff2-dc0f45aec7ee

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Kasubid Provos Polda Kalimantan Barat Kompol Sahid didampingi Kasi Propam Polres Landak menyambangi Polsek Ngabang kamis (26/09/2019).

Kedatangan Kasubid Provos Polda Kalimantan Barat ke Polsek Ngabang ini dilakukan dalam rangka pengecekan kelengkapan surat- menyurat dan penampilan para anggota Polsek Ngabang.

“Kegiatan ini memang agenda rutin untuk penegakan ketertiban dan disiplin anggora, yang tujuannya adalah untuk mengecek kelangkapan surat-menyurat anggota seperti KTA, SIM, KTP dan STNK, serta penampilan dari para anggota polri seperti rabut, jenggot, dan pakaian seragam yang digunakan,” jelas Kompol Sahid.

Ia menambahkan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, masih ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan para anggota. Karnanya terhadap anggota yang melanggar tersebut selanjutnya diintruksikan untuk segera memperbaiki atas teguran yang diberikan.

“Dari hasil pemeriksaan kita masih menemukan sejumlah anggota yang masih melakukan pelanggaram seperti ukuran rambut, warna pakaian yang sudah kusam, SIM yang sudah habis masa berlakunya, terhadap para anggota ini kita minta untuk segera melengkapi dan memperbaiki kesalahan mereka,” tambah Sahid.

Sementara itu, Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring mengungkan terima kasih atas kehadiran Kasubid Provos Polda Kalimantan Barat dan Kasi Propam Polres Landak yang telah melakukan pemeriksaan terhadap anggota Polsek Ngabang. Atas temuan dan kekurangan dari para anggotanya ini Kapolsek Ngabang memastikan akan dijadikan sebagai bahan perbaikan dan disiplin kedepannya.

“Ini tentunya akan kita jadikan sebagai bahan perbaikan kedepannya bagi para anggota di Polsek Ngabang,” ketusnya (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Buka Porprov Kalbar Cabor Karate, Karolin : Mental Atlet Harus Kuat

  KALIMANTAN TODAY, KUBU RAYA – Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Provinsi Kalimantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *