Jumat , 19 April 2024
Home / NASIONAL / Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Lampung periode 2019-2023 dilantik

Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Lampung periode 2019-2023 dilantik

Pelantikan Pengurus ISSI Provinsi Lampung
Pelantikan Pengurus ISSI Provinsi Lampung

KALIMANTAN TODAY, LAMPUNG – Ketua Umum PB ISSI Raja Sapta Oktohari, mengatakan, Lampung memiliki resource yang luar biasa untuk  turut serta membangun kekuatan Balap sepeda baik untuk lampung maupun untuk Indonesia.

D81DD9AB-47B5-4F4A-AD28-81B10657620A
“Dukungan Pemerintah dan Dinas Terkait Akan Sangat Membantu Mempercepat Keinginan Meningkatkan Prestasi,” ujarnya Jumat lalu (20/9).

45EEA9BD-A42C-401B-AC35-C85570B91D21
Ketua Pengprov ISSI Lampung terpilih, Richard Tanoto, menyampaikan komitmennya untuk berupaya semaksimal mungkin akan mendukung Program Gubernur Arinal.

“ISSI Lampung akan bahu – membahu bersama Pemprov untuk memajukan olah raga sepeda di Lampung dan berjaya bersama Pemerintah Provinsi Lampung,” kata Richard.

Sebagaimana diketahui, Pengprov ISSI Lampung tahun ini merupakan Pengprov Ke 30 yang sudah terbentuk di Indonesia.

Sementara Kabid Organisasi PB.ISSI, Dedy W Kurniawan mengatakan terbentuknya Pengprov ISSI Lampung ini terbilang cukup luar biasa dan cepat.

“Dalam 1 bulan terakhir berkoordinasi, Tim Caretaker ISSI Lampung langsung tancap gas mempersiapkan semuanya. Baik Mulai Berkoordinasi dengan PB.ISSI, KONI Lampung, Para Komunitas yang ada dan Instansi Terkait di Lampung serta mendapatkan restu dari Gubernur Lampung” ungkapnya.

Dedy berharap dilantiknya Kepengurusan Pengprov ISSI Lampung akan menambah dan memberikan nilai positif bagi dunia balap sepeda Indonesia.

Pelantikan tersebut mengukuhkankan pengurus ISSI dengan Ketua Umum Richard Tanoto, Wakil Ketua I Zaenal Asikin, Wakil Ketua II Budhi Darmawan, Wakil Ketua III Lilyana Ali, Sekretaris UMUM Robby Satya, Wakil sekretaris Umum I Hendri Sudjoko, Wakil sekretaris Umum II Jeffry Tjenderasa, Bendahara Umum Jap Soerjanto, Wakil Bendahara Umum I Handry Kurniawan, Wakil Bendahara Umum II Vania Carisa Wanta.

Raja Sapta Oktohari Hadir Didampingi Oleh Waketum RMH. Benny Subagia, Wabendum Ferry J Kono, Seljend Parama Nugroho dan Kabid Organisasi Dedy Kurniawan.

Tampak Hadir Dalam Pelantikan, Gubernur Lampung, Kapolda Lampung, Kadispora Lampung, Ketum Koni Lampung, Perwakilan Dinas Pariwisata Lampung, Unsur Forkompinda Lampung, para komunitas sepeda di Lampung. (lukas)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *