Kamis , 21 November 2019
Home / BREAKING NEWS / BREAKING NEWS: Diduga Sopir Ngantuk, Truk Tangki CPO Nabrak Rumah warga

BREAKING NEWS: Diduga Sopir Ngantuk, Truk Tangki CPO Nabrak Rumah warga

408C4CF0-B242-4040-8869-BB802211508A
KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Sebuah truk tangki CPO bernomor Polisi KB 8077 AT yang dikendarai oleh Abdul Rahim (52) menabrak rumah warga di Dusun Perigi Kecamatan Manyuke Kabupaten Landak sekitar pukul 04.30 wib selasa (03/09/2019). Akibat peristiwa tersebut membuat bangunan rumah warga ambruk pada bagian depan dan samping

Mendapat informasi tersebut, anggota Polsek Menyuke Bripka Eko Muslimin dan Bripka Yusliadi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) lokasi kecelakaan. Di lokasi petugas Polsek Menyuke kemudian melakukan olah TKP, pengecekan terhadap korban dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu mengatakan akibat kejadian laka lantas tunggal tersebut supir truck hanya mengalami luka ringan. Sementara kondisi rumah warga yang diketahui milik Odot (49) mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Berdasarkan keterangan pengemudi, Abdul Rahim mobil tangki melaju dari arah Pontianak hendak menuju ke Kabupaten Bengkayang, namun saat melintas di Dusun Perigi Desa Semade dengan kecepatan sedang, supir dalam keadaan mengantuk kemudin mobil keluar jalur di bagian kanan dan menghantam pagar serta rumah warga,” jelas Kapolsek Manyuke.

Untuk mengevakuasi badan mobil tangki tersebut, beberapa kendaraan dikerahkan untuk menarik badan mobil dari rumah warga. Usai berhasil di evakuasi selanjutnya kasus laka lantas tinggal ini diserahkan ke petugas lalu lintas Polsek Menyuke.

“Kepada pengemudi yang melintas di jalur jalan raya, kami menghimbau apabila mengemudikan kendaraan agar lebih berhati hati, mematuhi rambu-rambu dan apabila mengantuk lebih baik beristirahat lebih dahulu”, tegas Kapolsek Menyuke (Sab).

Tentang REDAKSI

Cek Juga

Suib

Alokasikan Anggaran Pilkada di Awal Periode

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota digelar setiap 5 tahun sekali. …

2 Komentar

  1. Ralat bukan kecamatan menyuke tetapi lecamatan Banyuke Hulu . Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *