Sabtu , 20 April 2024
Home / HUKUM / Diduga Alami Gangguan Jiwa, Seorang Pria di Ngabang Mengamuk Bawa Sajam

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Seorang Pria di Ngabang Mengamuk Bawa Sajam

D24347EC-D20C-4182-A720-274A6D90FFE1

 
KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Seorang pria paruh baya berinisial L yang diduga mengalami gangguan jiwa diamankan pihak Kepolisian Polres Landak minggu malam (01/09/2019) sekitar pukul 22.00 wib.

Pelaku yang merupakan warga Dusun Dangoan, Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak diamankan petugas Kepolisian lantaran mengamuk tidak karuan sembali memegang sanjata tajam (sajam) jenis parang dan palu.

Anggota personil Polres Landak yang mendapati laporan dari warga pun langsung bergegas ke lokasi untuk mengamankan pelaku.

“Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari warga pelaku L ini diduga mengalami gangguan jiwa dan sering kambuh serta melakukan kekacauan ditempat tinggalnya,” jelas Anggota Polres Landak Bripka Dony Pati.

Bripka Dony Pati melanjutkan, selain sering melakukan kekacauan di tempat tinggalnya, berdasarkan pengakuan warga sekitar, pelaku juga dikenal kerap menantang warga lainnya untuk berkelahi sembali menodongkan senjata tajam kepada warga.

Akibat ulah yang dilakukan pelaku ini, warga pun merasa takut dan khawatir dalam melakukan aktivitas mereka seperti biasanya.

Untuk tetap menjaga keamanan warga di sekitar lingkungan Dusun Dangoan, Desa Tebedak Kecamatan Ngabang, saat ini pelaku L telah di amankan ke Mapolsek Landak untuk proses selanjutnya.

“Sementara kami akan bawaL ke Mapolres Landak untuk diamankan,” ketus Bripka Dony (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *