Kamis , 18 April 2024
Home / LANDAK / Satu Rumah Warga di Dusun Dangoan Ngabang Ludes Terbakar

Satu Rumah Warga di Dusun Dangoan Ngabang Ludes Terbakar

Satu Rumah Warga di Dusun Dangoan Ngabang Ludes Terbakar
Satu Rumah Warga di Dusun Dangoan Ngabang Ludes Terbakar

 
KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Satu unit rumah warga di Dusun Dangoan, Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak ludes terbakar kamis malam (29/08/2019).

Rumah yang diketahui milik Benediktus ini terbakar sekitar pukul 23.28 wib dan sontak mengagekan warga sekitar.

Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring mengatakan kebakaran bermula saat penghuni rumah yang bernama Agnes ines (12) dan meti (13) sedang terlelap tidur, tiba-tiba kedua korban merasa panas dan terbangun dan melihat api sudah merembet ke seluruh ruangan.

Mendapati kejadian tersebut, kedua korban Ines dan Meti kemudian keluar rumah dan berteriak meminta tolong. Warga yang mendengar teriakan, kemudian mendatangi lokasi dan menghubungi polisi dan pemadam kebakaran. Api baru berhasil dipadamkam sekitar pukul 01.00 wib jumat (30/08/2019) setelah 3 unit mobil pemadam kebakaran dari swasta bersama Damkar Poll PP Ngabang diturunkan ke lokasi.

“Anggota polsek yang datang ke tkp membantu petugas pemadam kebakaran yang datang kemudian melakukan pemadaman di lokasi. Selanjutnya memastikan bahwa api sudah benar-penar padam dengan cara menyemprotkan air ke bekas kebakaran tersebut,” kata Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, kerugian ditapsir mencapai Rp. 200 juta rupiah karna tidak ada satupun barang milik korban yang sempat diselamatkan.

“Penyebab kebakaran masih belum diketahui . Karena api dilihat sudah membesar saat diketahui saksi di TKP,” ketus Kapolsek (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Kapuas Hulu Sebut Bangga Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2025

  KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Kabupaten Kapuas Hulu akan menjadi tuan rumah pada ajang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *