Jumat , 26 April 2024
Home / LANDAK / Wakil Bupati Landak Buka TMMD 104 di Jelimpo

Wakil Bupati Landak Buka TMMD 104 di Jelimpo

Wakil Bupati landak, Herculanus Heriadi

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104, Komando Distrik Militer (Kodim) 1201/Mempawah secara resmi dibuka yang ditandai dengan digelarnya upacara pembukaan TMMD ke-104 di halaman Kantor Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

Dengan mengambil tema Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong Royong Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional, TMMD ke-104 Kodim 1201/Mempawah, secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Landak, Herculanus Heriadi.

Dalam sambutannya Heriadi mengatakan TMMD merupakan program lintas sektoral yang bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan khususnya daerah tertinggal dan terisolir. Melalui TMMD diharapkan dapat memperlancar pendistribusian logistik.

“Di TMMD masyarakat terlibat langsung dalam pelaksanaan dan hasilnya juga langsung dapat dirasakan oleh masyarakat yang menjadi sasaran program TMMD,” tegas Heriadi, Selasa (26/2/19).

Menurut Heriadi, TMMD mendorong masyarakat untuk membangun wilayahnya. Hal ini sangat selaras dengan program dari Gubernur Kalimantan Barat yaitu menciptakan desa-desa mandiri di wilayah Kalimantan Barat.

“Mari kita bangun daerah kita, melalui semangat gotong royong kita ciptakan TMMD ke-104 guna menuju desa yang mandiri,” pungkasnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *