Jumat , 26 April 2024
Home / NEWS / Target 60 Persen, Relawan DJM 1 Kali Lagi Siap Menangkan Jokowi Ma’ruf Amin di Kalbar

Target 60 Persen, Relawan DJM 1 Kali Lagi Siap Menangkan Jokowi Ma’ruf Amin di Kalbar

deklarasi DJM di lakukan langsung oleh Ketua DPP DJM 1 Kali Lagi, YB Panus Jingga foto joni
deklarasi DJM di lakukan langsung oleh Ketua DPP DJM 1 Kali Lagi, YB Panus Jingga Foto Joni

KALIMANTAN TODAY. PONTIANAK – Sejumlah relawan dari Organisasi relawan Doakan Jokowi Menang 1 Kali Lagi (DJM 1 Kali Lagi), Rabu (20/2) mengikrarkan diri memberikan dukungan pada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin, untuk memenangkan kontestasi Capres dan Cawapres 2019.

Ketua DPP DJM 1 Kali Lagi, YB Panus Jingga mengatakan,  pembentukan relawan DJM 1 Kali Lagi ini sebagai bentuk dukungan nyata kepada capres Joko Widodo pada kontestasi Pilpres 17 April mendatang.

YB Panus mengatakan, Jokowi sudah berbuat banyak untuk bangsa Indonesia, mulai dari pembangunan infrastruktur sampai pembangunan sumber daya manusia, yang bermuara kepada kesejahteraan rakyat.

“Pak Jokowi sudah berbuat banyak, bangun jembatan, jalan, pelabuhan, bandara. Maka dari itu kami memberikan dukungan kembali kepada beliau untuk memimpin Bangsa ini,” ucap YB Panus kepada awak media

Kata dia, sejak Jokowi menjadi Presiden sampai sekarang, pembangunan pembangunan diseluruh wilayah Indonesia sudah tampak terlihat.

“Tinggal pembangunan ekonomi, yang saat ini tengah berjalan dan akan terus dilanjutkan,” ungkap dia.

Tambahnya lagi, “Kami yakin, jika Jokowi menang sekali lagi maka pertumbuhan pertumbuhan perekonomian.yang luar biasa akan terjadi sehingga bisa menandingi negara negara tetangga lainnya di Asia Tenggara,” imbuhnya.

Maka, dengan terbentuknya DJM 1 Kali Lagi di Kalbar, ia berharap dapat memenangkan Jokowi dan Maruf Amin di Kalbar. Dirinya meminta kepada para anggota untuk bekerja ekstra dari kota hingga ke pelosok desa dan menyosialisasikan apa yang sudah diperbuat Jokowi selama menjadi presiden.

Sementara itu, ketua DPW DJM 1 Kali Lagi provinsi Kalimantan Barat, Sentot Subarjo mengatakan dengan terbentuknya DJM 1 Kali Lagi di Kalbar, maka sudah saatnya roda organisasi bergerak guna memenangkan Jokowi-Maruf Amin.

“Sudah ada 500 orang yang mau gabung ke kita, tapi kita tahan dulu, karena struktur kita harus bentuk terlebih dahulu,” ucap Sentot.

Sentot menambahkan, apabila seluruh cabang sudah terbentuk di 14 Kabupaten Kota maka, target memenangkan Jokowi di Kalbar tidaklah sulit.

“Setidaknya menang 60 persen, kita tidak muluk-muluklah,” kata Sentot mengakhiri. (jon)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *