Jumat , 19 April 2024
Home / BENGKAYANG / 60 Personil Polres Bengkayang Amankan Imlek di Bengkayang

60 Personil Polres Bengkayang Amankan Imlek di Bengkayang

IMG-20190205-WA0000
KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Kepolisian Resor Bengkayang mengerahkan pengamanan ekstra perayaan tahun baru Imlek di Bengkayang 60 personel dikerahkan.
“sebanyak 60 personil di kerahkan untuk melakukan pengamanan sembahyang imlek di Kabupaten Bengkayang,”ucap Kabag Ops Kompol Paino, Selasa (5/2).
Kompol Paino mengatakan, bahwa sebanyak 3 wilayah yang menjadi prioritas pengamanan diantaranya Kecamatan Bengkayang, Kecamatan Sungai Raya dan Kecamatan Sungai Raya Kepulauan.
Untuk di Bengkayang ada tiga Vihara yang dilakukan pengamanan yakni Vihara Ariamarama Migang, Kuan Jim Pakok dan Shak Ja.
“tiga vihara tersebut menjadi prioritas pengamanan Polisi dikarenakan lokasi dan jumlah jemaat yang banyak melakukan sembahyang,”ucapnya.
Kompol Paino juga menghimbau masyarakat yang yang melakukan ibadah agar beribadah dengan tenang karena diamanakan oleh polisi.
Terkait pengamanan Pawai Lampion dan Cap Go Meh, Kompol Paino mengatakan siap mengaman kegiatan tersebut dan telah menyiapkan personil untuk melakukan pengamanan agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *