Jumat , 19 April 2024
Home / BENGKAYANG / Amankan Imlek dan Cap Go Meh, Polres Bengkayang Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Amankan Imlek dan Cap Go Meh, Polres Bengkayang Laksanakan Apel Gelar Pasukan

IMG-20190204-WA0021 (1)
KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Kepolisian Resor Bengkayang menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Liong Kapuas-2019 di halaman Mako Polres Bengkayang, Senin (04/02/19) pagi.
Apel Gelar Pasukan di Pimpin oleh Wakapolres Bengkayang Kompol H. Adiono Dwi Waluyo, SIK, MAP.
Dalam sambutannya, Wakapolres Bengkayang mengatakan bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan seluruh personil pengamanan, berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukunya, serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan guna mensukseskan agenda nasional dan daerah yang aman dan kondusif.
“kita harus berbangga sebagai warga negara Kalimantan Barat yang kaya akan budaya dan terbiasa hidup dalam keberagaman, kerna singga saat ini kita semua masih dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan lancar,” ucap Wakapolres Bengkayang.
Operasi kewilayahan Liong Kapuas ini lebih mengedepankan tindakan preventif, namun bila menemukan adanya tindakan kejahatan agar dilakukan langkah-langkah penindakan hukum.
“saya mengingatkan agar dalam menjalankan tugas operasi ini, tetap menjaga norma, etika dan perilaku serta mencerminkan sosok petugas yang profesionla dan proporsional dan jangan menganggap enteng setiap permasalahan yang dihadapi,” tegasnya.
Pada operasi kali ini, Polres Bengkayang menyiapkan 60 Personil yang dibackup TNI dan Pemda Bengkayang. Operasi Liong Kapuas-2019 dilaksanakan selama 17 hari mulai tanggal 04 Februari sampai 20 Februari 2019. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *