Jumat , 13 Desember 2019
Home / BENGKAYANG / Amankan Imlek dan Cap Go Meh, Polres Bengkayang Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Amankan Imlek dan Cap Go Meh, Polres Bengkayang Laksanakan Apel Gelar Pasukan

IMG-20190204-WA0021 (1)
KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Kepolisian Resor Bengkayang menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Liong Kapuas-2019 di halaman Mako Polres Bengkayang, Senin (04/02/19) pagi.
Apel Gelar Pasukan di Pimpin oleh Wakapolres Bengkayang Kompol H. Adiono Dwi Waluyo, SIK, MAP.
Dalam sambutannya, Wakapolres Bengkayang mengatakan bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan seluruh personil pengamanan, berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukunya, serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan guna mensukseskan agenda nasional dan daerah yang aman dan kondusif.
“kita harus berbangga sebagai warga negara Kalimantan Barat yang kaya akan budaya dan terbiasa hidup dalam keberagaman, kerna singga saat ini kita semua masih dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan lancar,” ucap Wakapolres Bengkayang.
Operasi kewilayahan Liong Kapuas ini lebih mengedepankan tindakan preventif, namun bila menemukan adanya tindakan kejahatan agar dilakukan langkah-langkah penindakan hukum.
“saya mengingatkan agar dalam menjalankan tugas operasi ini, tetap menjaga norma, etika dan perilaku serta mencerminkan sosok petugas yang profesionla dan proporsional dan jangan menganggap enteng setiap permasalahan yang dihadapi,” tegasnya.
Pada operasi kali ini, Polres Bengkayang menyiapkan 60 Personil yang dibackup TNI dan Pemda Bengkayang. Operasi Liong Kapuas-2019 dilaksanakan selama 17 hari mulai tanggal 04 Februari sampai 20 Februari 2019. (Titi)

Tentang REDAKSI

Cek Juga

Pohon Natal dengan ketinggian 13 meter di Pasar Menjalin

Keren, Pohon Natal di Pasar Menjalin Ini Terbuat Dari 2000 Botol Bekas

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Kemeriahan menyambut Natal di pasar Menjalin terasa berbeda tahun ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *