Rabu , 23 Oktober 2019
Home / NEWS / Dua Putri Gubernur ini Rela Turun dari DPR RI untuk Maju Pilkada

Dua Putri Gubernur ini Rela Turun dari DPR RI untuk Maju Pilkada

Karolin Margret Natasa dan
Karolin Margret Natasa dan Indira Chunda Thita

JAKARTA – Jelang pilkada di Kabupaten Landak yang akan di helat pada tahun 2017 mendatang, bakal calon bupati di kabupaten Landak nantinya sudah bermunculan, salah satunya anak dari gubernur Kalimantan Barat Cornelis, yang juga anggota DPR-RI dua periode Karolin Margret Natasa.

Karolin sapaan akrab anak orang nomor 1 di Kalimantan Barat ini rencananya akan di dorong oleh partai PDI-P di pilkada 2017 mendatang. Karolin sendiri akan maju di pilkada kabupaten Landak atas dorongan dari para pengurus partai PDI-P di Kabupaten itu.

“Motivasi saya untuk maju sebagai Bupati Landak selain ditugaskan partai juga ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, serta ingin memberikan sumbangsi kepada masyarakat Kabupaten Landak terutama dengan segala pengalaman yang ada,” ujar Karolin.

Selain Karolin, anak dari Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo yang juga anggota DPR-RI dua periode Indira Chunda Thita, juga rencananya akan maju pilkada didorong oleh partai PAN.

Thita sapaan akrab dari anak orang nomor 1 di Sulawesi Selatan ini juga akan maju di pilkada Kabupaten Takalar pada 2017 mendatang atas dorongan dari para pengurus partai PAN Sulawesi Selatan.

Dia mengaku siap bersaing dengan kandidat lainnya, dan akan memohon restu dari Gubernur sulawesi selatan Syahrul Yasin Limpo yang tidak lain orang tua thita sendiri.

“Sebagaikader, saya harus siap menjalani instruksi partai,” ujar putri Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. Di pilkada takalar sendiri nantinya Thita akan melawan incumbent dari partai golkar yang juga Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin. (Michael)

Tentang REDAKSI

Cek Juga

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan

Polres Landak siagakan 1 Pleton Inti Dalmas dan 1 Pleton Kerangka Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden minggu (20/10) mendatang, jajaran Polres Landak …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *