Sabtu , 20 April 2024
Home / NEWS / Sambangi DPC PDIP Sambas Cornelis Berbagi Tali Asih

Sambangi DPC PDIP Sambas Cornelis Berbagi Tali Asih

Anggota DPR RI Komisi II dan Badan Anggaran DPR RI, Tim pengawas DPR RI, Bidang Pengawasan Perbatasan Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimatan Barat 1, Drs. Cornelis, MH

 

KALIMANTAN TODAY, SAMBAS – Kunjungan Kerja dalam masa reses di Kabupaten Sambas Anggota DPR RI Komisi II dan Badan Anggaran DPR RI, Tim pengawas DPR RI, Bidang Pengawasan Perbatasan Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimatan Barat 1, Drs. Cornelis, MH membagikan paket sembako kepada Pengurus DPC PDI Perjuangan Sambas belum lama ini.

Paket sembako yang berupa beras tersebut di terima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan dan disaksikan oleh seluruh pengurus DPC dan akan disalurkan kepada pengurus PAC yang memerlukan serta masyarakat yang sangat membutuhkan.

Cornelis menambahkan bahwa kunjungan kerja dalam Reses masa persidangan IV tahun sidang 2021-2022 ke daerah pemilihan Kalimantan Barat 1 membagikan secara langsung paket sembako yang mencakup kebutuhan harian yang berupa beras.

“Penyerahan paket sembako ini, langsung saya serahkan kepada pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sambas melalui Ketua DPC PDIP sambas. Untuk penyaluranya saya percayakan kepada Pengurus DPC. Bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk semakin menguatkan gotong royong untuk memulihkan kondisi kesejahteraan di masa pandemi covid 19,” ujar Cornelis

Lebih lanjut Cornelis menyatakan bahwa Kegiatan ini adalah bukti bahwa Mbak Puan Maharani senantiasa memberi perhatian kepada seluruh masyarakat yang sedang berjuang memperbaiki kondisi sosial ekonomi di masa pemulihan pandemi covid 19 seperti saat ini.

“Ini menjadi teladan dan inspirasi bagi kita para kader PDI Perjuangan untuk terus menjadi pelopor untuk terus berbagi kepada masyarakat di bulan yang penuh keberkahan ini”, tukas Cornelis.

Tidak lupa Cornelis menyampaikan isu strategis nasional yang perlu diketahui bahwa pemilu akan diselengarakan pada Tahun 2024 yang telah di jadwalkan dan telah disepakati bersama dengan pemerintah, DPR, KPU RI dan Bawaslu RI.

“Penyelenggaraan pemungutan suara Pemilu Tahun 2024 secara serentak untuk memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, serta anggota DPD RI dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari 2024. Sedangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) seperti Pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil walikota akan diselengarakan pada tanggal 27 November 2024,” terang Cornelis.

Dalam kegiatan tersebut tidak lupa Cornelis memberikan buku petunjuk untuk pencegahan dan pemberantasan mafia Tanah. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *