Sabtu , 20 April 2024
Home / LANDAK / Reses di Landak, Cornelis Minta Pengurus Partai PDIP Tetap Solid

Reses di Landak, Cornelis Minta Pengurus Partai PDIP Tetap Solid

FOTO–Anggota DPR RI Komisi II, Badan Anggaran dan Tim pengawas DPR RI Bidang Pengawasan Perbatasan Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, M.H saat mengunjungi DPC PDIP Landak.

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Dalam rangka kunjungan kerja reses perseorangan masa persidangan IV tahun sidang 2021-2022 ke daerah pemilihan Anggota DPR RI Komisi II, Badan Anggaran dan Tim pengawas DPR RI Bidang Pengawasan Perbatasan Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, M.H melaksanakan kunjungan Reses Di Kantor DPC PDI Perjuangan Landak. Kamis, 28-04-2022 (Malam).

Hadir dalam Reses tersebut ketua DPC PDIP Landak, Sekretaris DPC PDIP Landak, Bendahara DPC PDIP Landak, serta seluruh anggota DPC Landak.

Dalam kesempatan tersebut Cornelis menyerahkan secara langsung paket sembako yang berupa beras sebanyak 100 paket sembako berupa beras untuk DPC PDIP Landak.

“Setelah di DPC ini saya akan secara langsung menyerahkan di PAC PDIP yang ada di kabupaten landak. Sedikit bantuan paket sembako yang berupa beras ini mudah-mudahan dapat membantu kader-kader kita yang dalam kesulitan,” ujar Cornelis.

Ia mengatakan bahwa Pemilu 2024 telah di jadwalkan dan telah disepakati bersama dengan pemerintah, DPR, KPU RI dan Bawaslu RI. Penyelenggaraan pemungutan suara Pemilu serentak untuk memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, serta anggota DPD RI dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari 2024. Sedangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) seperti Pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil walikota akan diselengarakan pada tanggal 27 November 2024.

BACA JUGA: Suntik Semangat Kader PDIP Menang Hattrick, Puan: Kalau Menang Kita Bisa Berbuat Banyak Untuk Rakyat

“Jadwal pemilu yang telah keluar tolong di pelajari dari tahapan-tahapan pencalonan, ataupun tahapan-tahapan lainya, jadi tahapan-tahapannya itu sudah jelas, siapa yang mau calon Presiden, Gubenur, Bupati, wali kota dan DPR sudah mulai disosialisasikan, jangan diam-diam harus segera disosialisasikan, samapaikn kepada masyarakat baik dimedia sosial maupun kita ngomong-ngomong diwarung maupun ditetanga,” Katanya.

Cornelis Berpesan untuk seluruh Pengurus Partai PDIP Baik DPC, PAC serta Ranting untuk tetap solid dan hal yang paling penting itu adalah kekompakan, bergotong Royong.

“Dengan demikian jangan saling menjelekan, jangan saling potong- potong kompas, Berkerjalh dengan sebaik-baiknya sehinga kita dilihat Oleh masyarakat memang bersatu,” tutup Cornelis. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *