Jumat , 20 Mei 2022
Home / NASIONAL / Mantan Gubernur NTT Frans Lebu Meninggal Dunia, Cornelis Turut Berduka

Mantan Gubernur NTT Frans Lebu Meninggal Dunia, Cornelis Turut Berduka

Frans Lebu/ist

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Mantan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu meninggal dunia. Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalbar 1, Cornelis menyampaikan turut berduka atas wafatnya senior di PDIP tersebut.

“Saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum dapat beristirahat dalam damai Tuhan, dan keluaga yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman dan ketabahan”, ungkap Cornelis kepada Kalimantan Today, Senin, (20/12/2021)

Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2008-2018, Frans Lebu meninggal dunia pada Minggu 19 Desember 2021. Almarhum meninggal setelah menjalani perawatan insentif di RSUP Sanglah Bali.

Dikutip dari Antara, Bernadus adik kandung Alrmahum membenarkan kabar tersebut. “Benar, kakak saya baru saja meninggal di RSUP Sanglah, dan saat ini saya sedang bersiap ke bali”, ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPRD NTT yang juga Ketua DPD PDIP NTT Emillia Nomleni mengatakan masih menunggu informasi lanjutan apakah almarhum Gubernur NTT dua periode itu akan dimakamkan di Bali atau di NTT.

“Kita masih menunggu informasi lagi, yang pasti masyarakat NTT kehilangan seorang tokoh besar”, pungkasnya. (Lukas)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Landak Terima Penilaian Pamjab Dengan Predikat Baik

  KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa menerima ekspose penilaian pemeriksaan akhir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *