Sabtu , 20 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Koramil 1204-02/ Sekayam Gelar Razia Protokol Kesehatan pada Pengendara

Koramil 1204-02/ Sekayam Gelar Razia Protokol Kesehatan pada Pengendara

Foto—Aparat gabungan melakukan razia Prokes pada para pengendara di Balai Karang, Kecamatan Sekaya, Kamis (17/6/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Pendisiplinan protokol kesehatan terus dilaksanakan oleh aparat Subsatgaster dan Satgas Covid-19 di masa pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

Salah satunya yang dilakukan Babinsa aparat gabungan Subsatgaster dan Satgas Covid-19 dalam melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada pengendara di Tugu BI Jalan Temenggung Gergaji, Dusun Balai Karangan III, Desa Balai karangan, Kecamatan Sekayam Kamis, (17/06/21).

Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilakukan dengan cara menegur pengendara tidak menggunakan masker, melaksanakan pembagian masker, serta menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar dari rumah, sering mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C, dan selalu mengikuti aturan pemerintah.

Aparat berharap dengan adanya kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan tersebut dapat membantu pemerintah dalam mencegah penularan virus covid-19 yang terjadi di lingkungan masyarakat di Kecamatan Sakayam. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Safari Ramadan di Desa Tanjung Merpati

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengunjungi masjid Nurul Islam di Desa Tanjung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *