Rabu , 24 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa Koramil 1204-17/Nanga Taman Gencar Imbau Bahaya Covid-19

Babinsa Koramil 1204-17/Nanga Taman Gencar Imbau Bahaya Covid-19

Foto—Praka Lodika terus sosialisasikan bahaya Covid-19 ke masyarakat, Kamis (17/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU. Babinsa 1204-17/Nanga Taman Praka Lodika mengimbau selalu menerapkan protokol kesehatan di toko abadi di Rt 04 Dusun Tanjung Desa Nanga Taman Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, Kamis (17/06/21).

Kepada Masyarakat khususnya di tempat-tempat atau di area cafe dan tempat-tempat perbelanjaan dapat menyebabkan keramaian yang ada di Kecamatan Nanga taman hal ini perlu dilakukan sosialisasi untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah Nanga taman.

“Sosialisasi dan menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Harapannya bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahayanya virus Covid-19 ini yang telah banyak memakan korban jiwa, supaya masyarakat selalu menjaga gaya hidup yang sehat seperti menjaga jarak minimal 1-2 meter,selalu mencuci tangan mengunakan sabun, menghindari tempat keramaian yang dapat memicu penyebaran virus covid-19 ini,” ucapnya.

Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri dengan Sang Pencipta serta banyak berdoa agar penyebaran Virus corona yang saat ini meresahkan masyarakat cepat mereda, tutup Babinsa. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *