Rabu , 24 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa Koramil 1204-16/Sekadau Hulu Sosialisasikan 3M di Desa Binaan

Babinsa Koramil 1204-16/Sekadau Hulu Sosialisasikan 3M di Desa Binaan

Foto—Edukasi yang dilakuakn Parak Edi Kuswandi terkait penerapan Prokes, Kamis (17/6/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU. Babinsa Koramil 1204-16/Sekadau Hulu, Praka Edi Kuswandi melaksanakan sosialisasi himbauan 3 M serta selalu mematuhi protokol kesehatan di dusunTapang perodah Rt 004,Desa Tapang perodah, Kec. Sekadau hulu, kamis(17/06/21).

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat tau bahaya Virus Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari,” kata Pra Edi Kuswandi.

Praka Edi Kuswandi juga menghimbau selalu memakai masker, rajin mencuci mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau handsanitaizer, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kegiatan penting, mengkonsumsi makanan yg bergizi, istirahat yang teratur, olah raga yang teratur dan tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C.

Dengan kehadiran babinsa dapat memonitori wilayah binaan yang terpapar Virus Covid-19 dan pencegahan secara dini bersama pemerintah desa dan intansi lain dalam mencegah masyarakat binaan yang terpapar Covid-19. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *