Kamis , 25 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Plh Danramil 1204-03/ Beduai Sosialisasikan Prokes di Acara Pemilihan Pengurus Kwarcab Pramuka

Plh Danramil 1204-03/ Beduai Sosialisasikan Prokes di Acara Pemilihan Pengurus Kwarcab Pramuka

Foto—Sosialisasi Prokes yang dilakukan Plh Danramil 1204-03/Beduai, Rabu (16/6/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Plh Danramil Koramil 1204-03/ Beduai mengimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Pada hari Rabu tanggal 16 juni 2021, Plh Danramil menghadiri undangan pemilihan pengurus Kwarcab Pramuka tingkat kecamatan di Aula kecamatan Beduai di lanjutkan Anggota melaksanakan Sosialisasi himbauan 5 M untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Posko PPKM Mikro RT 004 RW 002 Dsn muara Beduai Desa Kasromego Kec.Beduai Kab. Sanggau dengan menghimbau

Agar selalu mengikuti protokol kesehatan antara lain memakai masker,Rajin mencuci tangan,Menggunakan sabun dengan air yg mengalir atau menggunakan handsanitaizer, menjaga jarak,Mengkonsumsi makanan yg Bergizi,Olah raga yang teratur,Tingkatkan Daya tahan Tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C dan Istirahat yang teratur.

Diharapkan melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini dapat lebih menyentuh masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan covid 19. Selalu menjadi kesehatan juga dengan olahraga,agar imun kita kuat dan terjaga.

“Kami selaku aparat desa sangat peduli dengan masyarakat di wilayah binaan,dengan kegiatan ini diharapkan warga sekitar dapat membantu dan bekerja saama dengan pemerintah dalam melawan penyebaran covid 19” Jelas Plh Danramil porwo. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Ambil Formulir Pendaftaran ke PDIP dan PAN, Zulkarnain: Wait and See, Kita Harus Realistis

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sanggau, Zulkarnain kembali mengambil formulir pendaftaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *