Kamis , 25 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Koramil 1204-21/Entikong Sosialisasikan Prokes di Kantor Desa Entikong

Koramil 1204-21/Entikong Sosialisasikan Prokes di Kantor Desa Entikong

Foto—Sosialisasi yang dilakuakn Babinsa Entikong di Kantor Desa Entikong, Rabu (16/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa terus melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol Kesehat kepada masyarakat di desa binaannya guna mencegah penularan Covid-19 yang semakin meningkat.

Salah satunya yang dilakukan Babinsa Entikong dalam melakukan himbauan protokol kesehatan di Kantor Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau Rabu, (16/06/21).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker saat di pasar, membagikan masker, serta menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar dari rumah, sering mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C, dan selalu mengikuti aturan pemerintah.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi himbauan tersebut diharapkan dapat mencegah penularan Covid-19 dilingkungan masyarakat. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Ambil Formulir Pendaftaran ke PDIP dan PAN, Zulkarnain: Wait and See, Kita Harus Realistis

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sanggau, Zulkarnain kembali mengambil formulir pendaftaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *