Jumat , 19 April 2024
Home / NEWS / Gelar Razia Prokes ke Pengendara di Kecamatan Sakayam

Gelar Razia Prokes ke Pengendara di Kecamatan Sakayam

Foto—Para petugas melakukan razia Prokes di Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Rabu (16/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Penegakan protokol kesehatan terus dilaksanakan oleh aparat gabungan subsatgaster dan satgas covid-19 guna mencegah penularan Covid-19.

Kali ini sasaran aparat gabungan Subsatgaster dan Satgas Covid-19 adalah para pengendara di kecamatan sakayam.

Aparat gabungan Subsatgaster dan satgas covid-19 melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada pengendara Di Tugu BI Jl.Temenggung Gergaji Dusun Balai Karangan III, Dusun Balai karangan, Kecamatan Sekayam Rabu, (16/06/21).

Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilakukan dengan cara menegur pengendara tidak menggunakan masker, melaksanakan pembagian masker, serta menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar dari rumah, sering mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C, dan selalu mengikuti aturan pemerintah.

Dengan adanya kegiatan penegakan protokol kesehatan tersebut diharapkan dapat membantu pemerintah dalam pencegahan virus covid-19 yang semakin meningkat. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *