Jumat , 19 April 2024
Home / BENGKAYANG / Polisi di Bengkayang Kenalkan Rambu Lalu Lintas Pada Murid TK

Polisi di Bengkayang Kenalkan Rambu Lalu Lintas Pada Murid TK

52ec2142-4bbc-42a2-927f-35ccd6cd1a6e

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Puluhan anak-anak TK ‘Aisyiyah Bengkayang mendatangi Polres Bengkayang dalam rangka Program Polisi Sahabat Anak yang dilakukan oleh Polres Bengkayang, Jumat (17/01/20) pagi.

Dengan didampingi gurunya, para murid TK ini diberikan pengenalan tentang lalu lintas oleh personil Satuan Lalu Lintas Polres Bengkayang. Pengenalan yang diberikan yakni tentang rambu-rambu lalu lintas.

“Hari ini kita kedatangan murid-murid TK Aisyiyah yang murupkan wujud dari program dari Satuan Lalu Lintas yakni Polisi Sahabat anak. Mereka diberikan pengenalan terhadap rambu-rambu dengan harapan mereka bisa memahami dan mengerti aturan dalam berlalu lintas,” ucap Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma, Jumat (17/1).

Tidak hanya di kenalkan dengan rambu lalu lintas, Polisi juga mengajak mereka untuk bernyanyi bersama dan berkeliling mako Polres Bengkayang.

Tampak keceriaan terpancar dari wajah mereka dalam mengikuti kegiatan yang di selenggarakan oleh Polres Bengkayang ini.

Kapolres Bengkayang berharap dengan dilaksanakan Polsanak ini dapat mengubah sosok Polisi yang selama ini ditakuti oleh anak-anak dan memberikan pelajaran bagi mereka tentang rambu-rambu dalam berlalu lintas.

“Kegiatan ini tentunya dengan harapan agar anak-anak ini kelak menjadi sosok yang taat akan aturan, terutama aturan dalam berlalu lintas,” ucapnya.(Titi).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *