Sabtu , 20 April 2024
Home / NEWS / Satukan Pandangan Fraksi-Fraksi DPRD Kalbar

Satukan Pandangan Fraksi-Fraksi DPRD Kalbar

Ermin Elviani
Ermin Elviani

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Perbedaan pandangan antara Fraksi-Fraksi merupakan suatu keniscayaan. Di sinilah peran penting Pimpinan DPRD Provinsi Kalbar untuk menyatukannya demi menyukseskan pembangunan.

Pimpinan DPRD bisa bekerjasama dengan Fraksi Demokrat dan Fraksi-Fraksi lainnya, supaya pembangunan di Kalbar dapat berjalan dengan baik dan tujuannya tercapai

“Untuk menyukseskan program-program pemerintah, tentu harus memiliki satu pandangan,” kata Ermin Elviani, Anggota DPRD Provinsi Kalbar, kepada wartawan, Kamis (21/11/2019).

Ketua Fraksi Demokrat yang lima tahun lalu mengeyan kursi Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar ini menilai, tanpa adanya penyatuan pandangan, berbagai program pembangunan tidak akan berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Olehkarenanya, Evi–sapaan Ermin Elviani–sangat berharap Pimpinan DPRD Provinsi Kalbar dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Fraksi-Fraksi, terlepas dari jumlah kursinya.

“Pimpinan DPRD bisa bekerjasama dengan Fraksi Demokrat dan Fraksi-Fraksi lainnya, supaya pembangunan di Kalbar dapat berjalan dengan baik dan tujuannya tercapai,” harap Evi.

BACA: Stop Kriminalisasi Peladang

Sinergisitas tersebut, menurut Evi, sangat penting. Baik dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) sebagai wakil rakyat maupun menyukseskan program-program Eksekutif.

Demokrat, lanjut dia, akan selalu mendukung program pembangunan di segala bidang. “Kami dari Fraksi Demokrat akan selalu mendukung program pemerintahan,” tegas Evi.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *